• Sabtu, 23 September 2023

Mampu Cetak Gol, Marcel Sabitzer Bicara Kemungkinan Bakal Dipermanenkan Manchester United

- Selasa, 21 Maret 2023 | 09:38 WIB
Marcel Sabitzer mampu cetak gol pertamanya bersama Manchester United, dirinya bicara mengenai kemungkinan bakal dipermanenkan (Instagram @manchesterunited)
Marcel Sabitzer mampu cetak gol pertamanya bersama Manchester United, dirinya bicara mengenai kemungkinan bakal dipermanenkan (Instagram @manchesterunited)

NOTIF INDONESIA - Marcel Sabitzer mampu memberikan performa meyakinkan bersama Manchester United pada laga melawan Fulham di Piala FA beberapa waktu lalu.

Marcel Sabitzer mencetak satu gol ke gawang Fulham yang membuat Manchester United menang 3-1 dan lolos ke babak semifinal Piala FA.

Marcel Sabitzer dimainkan oleh Erik ten Hag untuk menggantikan Casemiro yang masih menjalani sanksi larangan bermain empat pertandingan karena kartu merah.

Baca Juga: Hengky Kurniawan Terima Penghargaan PPKM Award Ketegori Pemerintah Daerah

Pemain Austria berusia 29 tahun itu masih dalam status pinjaman dari Bayern Munchen, dia akan kembali ke Bayern pada akhir musim ini.

Namun Sabitzer bicara mengenai kemungkinan dirinya akan dijadikan pemain secara permanen oleh Manchester United untuk kembali bermain di musim depan.

Dia merasa bahagia bermain di Inggris bersama Manchester United, Sabitzer akan memberikan keputusan masa depannya dalam waktu dekat.

Baca Juga: Menyikapi Anak Berhadapan dengan Hukum, Serentak BPHN Terjun ke Sekolah Lakukan Hal Ini

Baca Juga: Roy Keane Kritik Manchester United Bermain Buruk Meskipun Menang Atas Fulham di Piala FA

"Saya masih fokus pada laga berikutnya, jelas ini hanya pinjaman sampai musim panas. Saya menerima setiap pertandingan apa adanya," ujar Sabitzer mengutip Daily Mail.

"Saya sangat senang berada di sini. Saya akan memberikan kemampuan saya 100 persen,"

"Saya bisa bermain di seluruh lini tengah, Saya suka berlari dan maju. Banyak transisi dan permainan dengan intensitas tinggi yang saya alami di sini," ungkap Sabitzer.

Marcel Sabitzer kemungkinan akan kembali bermain di laga selanjutnya melawan Newcastle dalam Liga Inggris pada tanggal 2 April mendatang.***

 

Halaman:

Editor: Muhammad Fachrurozy

Sumber: Daily Mail

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X